Kamis, 16 Desember 2010

Jika Aku Seorang Laki-Laki

Dari Catatan: Ratih Tetiana Rahmawati

Jika aku seorang laki-laki meskipun hanya untuk sehari, mungkin aku akan mengerti mengapa bahuku diciptakan begitu kokoh dan perkasa.
Karena bahu inilah yang kelak akan menyangga besarnya tanggung jawab yang akan menimpaku.

Jika aku sorang laki-laki meskipun hanya untuk sehari, mungkin aku akan mengerti mengapa dadaku diciptakan begitu luas dan bidang...
Karena dada inilah yang kelak akan menjadi tumpuan tangisan mereka yang begitu rapuh..


Jika aku seorang laki-laki meskipun hanya untuk sehari,mungkin aku akan mengerti mengapa tangan ini diciptakan begitu kuat dan kekar..
Karena kelak tangan inilah yang akan mengambil tanggung jawab dari ayahku ketika nanti dia telah senja dan tiada.



Jika aku seorang laki-laki meskipun hanya untuk sehari,mungkin aku akan mengerti mengapa aku tabu untuk menangis..
Karena kelak mata inilah yang harus begitu jeli melihat celah kehidupan agar aku bisa membahagiakan orang2 yang aku cintai..dan tegar dengan derita yang aku alami

Dan jika aku seorang laki-laki walaupun untuk sehari,mungkin aku akan mengerti mengapa kakiku diciptakan begitu kuat..
Karena kaki inilah yang kelak akan mengantarkan orang-orang yang aku cintai menuju kebahagiaanya..

"untuk bapak...dan semua ayah yang ada didunia ini..aku mencintaimu..lebih..dan lebih dari
hatiku.terimakasih atas peluh..air mata..dan semua yang engakau berikan. if i were a man even just for a day, i think i could understand".
cemerlang..sebening embun..
 

blogger templates | Make Money Online